Apa yang terjadi di Festival Cisadane 2023 di Tangerang? Periksa agendanya

TANGERANGNEWS.com– Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang kembali menyelenggarakan Festival Cisadane pada tahun 2023, pada tanggal 22-26 November, dengan berbagai kegiatan dan hiburan.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Rizal Ridolloh mengungkapkan, Festival Cisadane 2023 akan digelar di tepian Sungai Cisadane, acara dikemas dalam bentuk olah raga, pameran, dan hiburan.

“Festival Cisadane 2023 terbuka untuk umum, untuk warga Kota Tangerang dan sekitarnya. “Ayo datang dan meriahkan acara tahunan kebanggaan Kota Tangerang ini,” seru Rizal pada Senin, 20 November 2023.

Pada festival Cisadane 2023 kali ini akan menampilkan tari singgasana, lomba arung jeram, festival musik band, dan festival tari modern.

Kemudian Lomba Perahu Naga, Lomba Memasak, Pertunjukan Barongsai dan Barongsai, Perahu Hias, Tarian Kolosal, Kembang Api, Pertunjukan Karya UMKM, Band Lokal, Marching Band dan Jalan Kaki.

Tak hanya rangkaian kegiatan seru dan berhadiah banyak, Cisadane Festival 2023 juga akan menghadirkan sederet bintang tamu yakni band ternama nasional dari Sahitya Band, Voice Off Cicicuit, Qusyairi, Rama Band hingga Radja. pita.

Rizal pun mengajak seluruh warga Kota Tangerang untuk ikut memeriahkan Festival Cisadane tahun 2023.

Ia berharap berbagai kegiatan yang dilakukan di Tangerang dapat menyenangkan dan bermanfaat bagi seluruh warga kota.

“Terutama meningkatkan pariwisata, perekonomian dan pendidikan,” jelasnya.



Quoted From Many Source

READ  Pengembangan Sumber Daya Manusia Di Palu Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *