BMMC PPSDM Migas bekerjasama dengan LAKESI untuk meningkatkan kualitas fasilitas kesehatan

JurnalPost.com – Bhina ​​Clinic Migas Medical Center (BMMC) milik Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) terus berupaya meningkatkan kualitas sebagai salah satu fasilitas kesehatan yang perlu diperhatikan di Cepu Kecamatan, Kabupaten Blora dan sekitarnya.

Untuk itu BMMC bekerja sama dengan Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia, disingkat LASKESI atau Badan Akreditasi Pelayanan Kesehatan Indonesia (ICAHS) akan mengadakan rapat pembukaan survei akreditasi BMMC yang akan dimulai pada Jumat 3 November 2023.

Acara dibuka oleh Kepala Bagian Umum PPSDM Migas, Arisona yang menyampaikan bahwa aspek peningkatan mutu dan mutu perlu terus dilanjutkan dan ditingkatkan pada seluruh fasilitas kesehatan khususnya BMMC.

“Kesehatan merupakan aspek yang sangat penting dalam kehidupan setiap individu. Untuk menjaga kesehatan yang optimal, penting bagi kita untuk memilih fasilitas kesehatan yang andal dan berkualitas. Salah satu faktor yang menentukan mutu suatu fasilitas kesehatan adalah akreditasi. “Maka kami bekerja sama dengan LASKESI untuk melakukan survei akreditasi agar BMMC berada di atas standar dan terjamin kualitasnya,” ujarnya dalam sambutan pembukaan akreditasi.

Sebagai tambahan informasi, kegiatan akreditasi fasilitas kesehatan dilakukan dalam rangka menjamin standar pelayanan medis yang tinggi, meningkatkan kepercayaan masyarakat, serta menjamin keselamatan dan perlindungan pasien.

Quoted From Many Source

READ  Diversifikasi Portofolio Bisnis Di Palu Terbukti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *