Bungah Panwascam mempunyai pernyataan pemilu yang damai

Panitia Pengawas Bungah

JurnalPost, Yunani – Tahapan pemilu serentak 2024 terus berlanjut untuk persiapan penghitungan hari menjelang tahap kampanye yang dimulai pada Selasa (28/11/2023). Panwaslu Kecamatan Bungah melakukan deklarasi pemilu damai bekerjasama dengan Muspika dan PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan). ), Panwaslu Kabupaten Bungah undang peserta pemilu 2024 (Baca: Parpol) tandatangani deklarasi perdamaian pemilu. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu (25/11/2023) di Pendopo Kecamatan Bungah.

Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai ini dihadiri oleh 10 partai politik peserta Pilkada Kecamatan Bungah Tahun 2024. Kegiatan Deklarasi ini dihadiri oleh pimpinan partai politik antara lain: PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya), PDI P ( Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), Partai Golkar (Golongan Karya), Partai Nasdem (Nasional Demokrat), PKS (Partai Keadilan Sejahtera), PAN (Partai Amanat Nasional), Partai Demokrat, PPP (Partai Pembangunan) Partai Ummat.

Hadir pula Forkopimcam Bungah, Panwascam Bungah dan juga PPK Bungah (Panitia Pemilihan Kecamatan).

Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai ini berlangsung secara luring, usai sosialisasi pemantauan tahapan kampanye pemilu 2024, tepatnya pada pukul 15.37 WIB.

Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai ini dilakukan dengan penandatanganan Deklarasi oleh pimpinan partai politik tingkat kabupaten, Forkopimcam, Panwascam dan juga PPK (Panitia Pelaksana Daerah)

Usai penandatanganan, dilakukan janji untuk membacakan Deklarasi bersama-sama di bawah pimpinan Ketua Panwaslu Kecamatan Bungah Muchsin Zuhad Al’asqolaini.
Kegiatan Deklarasi Perdamaian ini diakhiri dengan foto bersama dan jabat tangan (JPA).

Quoted From Many Source

READ  Manajemen Proyek Strategis Di Palu Sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *