Mateo Bustos yang resmi dipecat Persita memberikan pesan luar biasa kepada fans

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang resmi memutus kontrak kerja sama dengan gelandang Argentina Mateo Bustos pada Minggu, 5 November 2023.

“Klub dan para pemain telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama pada paruh musim ini. Terima kasih atas kontribusinya dan kami mendoakan yang terbaik untuk Anda di mana pun Anda berada,” tulis Persita melalui akun Instagram resminya @persita.official dikutip, Senin. , 6 November 2023.

Menurut suporter, Mateo dinilai tidak banyak memberikan manfaat bagi klub berjuluk Pendekar Cisadane itu pada musim ini. Oleh karena itu, suporter meminta manajemen untuk mengakhiri kontrak dengan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Meski demikian, Mateo Bustos mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Diakuinya musim ini bukanlah penampilan terbaiknya bersama Cisadane Warriors.

“Saya selalu berusaha memberikan penampilan terbaik saya, itu bukan penampilan terbaik saya, tapi saya pamit dengan ketenangan pikiran bahwa saya selalu menginginkan yang terbaik untuk tim,” kata Mateo.

Dalam kesempatan itu, Mateo juga berpesan kepada para penggemar untuk tetap mendukung para pemainnya baik menang maupun kalah.

“Saya mengatakan kepada fans lain yang meminta saya hengkang untuk mendukung para pemain karena jika Anda berpikir seperti itu, itu adalah sesuatu yang negatif,” tambahnya.

Mateo percaya bahwa pemain bukanlah robot dan mesin, sehingga wajar jika mereka melakukan beberapa kesalahan.

“Ada kemenangan dan kekalahan dalam sepak bola,” tutupnya.

Sebelumnya, Mateo Bustos membela Persita pada Liga 1 musim 2020. Ia hanya bermain tiga pertandingan dan terhenti di tengah pandemi COVID-19.

Musim lalu Bustos menjadi starter untuk klub divisi dasar Paraguay Resistencia Sport Club dengan rekor 24 pertandingan dengan dua gol dan satu assist.

Usai melepas Mateo Bustos, Persita dikabarkan akan mendatangkan pemain anyar asal Maroko. Namun namanya masih dirahasiakan.

READ  Persita kembali mendatangkan pemain dari Persik Kediri



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *