MTs. Fathul’ Uluum Bojonggede menyelenggarakan sidang ke-12

Perakitan

JurnalPost.com – Gerakan Pramuka Pangkalan MTs .Fathul’ Uluum menyelenggarakan kegiatan tahunannya yakni Silaturahmi Penggalang ke-12 dengan mengusung tema “Bersama kita ciptakan pramuka yang kreatif, inovatif dan cinta tanah air”. Kegiatan ini dilaksanakan di MTs. Fathul’ Uluum, Bojonggede pada hari Sabtu 11 November 2023.

Penggalang Gathering ke-12 ini kembali diramaikan oleh peserta yang berasal dari wilayah Kabupaten Bogor dan Kota Depok.

Jumlah peserta yang terdaftar pada pertemuan ke-12 ini kurang lebih 600 peserta dari 25 base dengan jumlah tim sebanyak 50 tim.
Para peserta kegiatan ini juga didampingi oleh seorang pelatih.

Penggalang Gathering ke-12 ini tidak hanya dihadiri oleh peserta dan pengawas saja namun juga oleh Wakabinawasa Kwarran Bojonggede yaitu Ka Supriyati, M.Pd selaku Pembina Apple sekaligus menjadi pembukaan resmi dari Penggalang Gathering ke-12 di MTs. Fathul’ Uluum.

Berbeda dengan Penggalang Gathering ke-12 sebelumnya, pada tahun ini peserta mendapatkan plakat yang ditandatangani langsung oleh Pimpinan Cabang Kabupaten Bogor.

Acara berjalan sangat lancar dan para peserta menyambutnya dengan antusias, karena terdapat beberapa perlombaan yang sangat menarik seperti tari Šmafor dan juga penampilan seni dari beberapa yayasan.

“Selamat datang para peserta Penggalang Gathering ke-12. Antusiasme dan antusias para peserta dan juga panitia yang mempersiapkan segala sesuatunya sungguh luar biasa. “Selalu semangat dalam menjalani hari ini, jagalah sportifitas dan juga selalu jaga lingkungan MTs.Fathul’Uluum.”
Kata Kak Supri sebagai Wakabinawasa Kwarran Bojonggede

Kegiatan Penggalang Gathering ke-12 ini sendiri juga disponsori oleh Brajasoft (permohonan dana sekolah) dan Syaiful Trophy. Juga beberapa media partner seperti @Pramukaupdate dan @infopramuka.

Quoted From Many Source

READ  Belajar matematika mendorong pemikiran kritis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *