Pasar Transfer BRI Liga 1, Persita mendatangkan Cakra Yudha

TANGERANGNEWS.com– Bursa transfer BRI Liga 1 musim 2023/2024 semakin menarik. Persita memanfaatkan momen tersebut untuk menjauh dari zona degradasi dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Cakra Yudha, gelandang bertahan berusia 29 tahun, menjadi pilihan Persity untuk memainkan sisa pertandingan BRI Liga 1 hingga akhir musim.

Pemuda asal Lamongan ini tiba dengan status bebas transfer. Sebelumnya ia membela PSMS Medan di Liga 2 dalam enam laga penyisihan grup di awal musim.

“Tawaran datang dari Persita dan pelatih serta manajemen sangat menginginkan saya. Saya segera menyetujuinya dan saya sudah tidak sabar bermain bersama Persita,” kata Cakra, Selasa, 7 November 2023.

Chakra mengaku senang karena diterima dengan baik oleh pelatih dan pemain lainnya.

Alhamdulillah, saya merasa beruntung berada di sini, katanya.

Sebelum berseragam PSMS Medan, Cakra pernah berkarir sepak bola bersama PSCS Cilacap, Semeru FC, Sriwijaya FC, dan Semen Padang.

SSB Indonesia Muda yang terdegradasi ini pun optimis bisa meraih hasil terbaik dan naik ke posisi lebih baik di klasemen.

“Saya pribadi ingin tampil maksimal dan selalu bekerja keras di setiap kesempatan. Dan tentunya yang terpenting adalah membawa Persita meraih peringkat lebih baik lagi,” tutupnya.



Quoted From Many Source

READ  Penelitian Dan Pengembangan Di Palu Luar Biasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *