Persita kembali mendatangkan pemain dari Persik Kediri

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang gencar mendatangkan pemain baru yang pernah bermain di Persik Kediri.

Setelah sebelumnya mendatangkan Dany Saputra dan meminjamkan Rendy Juliansyah, kini giliran Kurniawan Kartik Ajie yang memperkuat skuad Laskar Cisadane untuk mengarungi sisa laga BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Ajie dibeli Persita dengan nilai tertentu pada bursa transfer paruh pertama musim 2023/2024.

“Persita serius sekali dengan proses kepindahannya dari Persik Kediri, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ucap kiper berusia 27 tahun itu.

Ia mengaku senang bisa bergabung dengan Persite Tangerang, apalagi ada pelatih Divaldo Alves yang sebelumnya satu tim dengannya.

“Pastinya akan memudahkan saya beradaptasi di Persite,” ucapnya.

Ajie diketahui memulai karir sepak bola profesionalnya di Persiba Balikpapan pada tahun 2016, ia juga pernah mengenakan jersey Arema selama empat musim dan sempat dipinjamkan ke Rans dan Barito Putera pada tahun 2021 dan 2022.

Penampilan impresifnya pun menarik perhatian pelatih Luis Milla sehingga Ajie sukses masuk dalam skuad timnas U-23 Indonesia dan menyerahkan medali perunggu di SEA Games 2017.

Sementara itu, Manajer tim Persita I Nyoman Suryanthara mengungkapkan, dipilihnya Ajie karena memiliki rekor cukup bagus di Liga 1 di usianya yang baru 27 tahun, sehingga kami berharap bisa berkontribusi dalam misi pembangunan kembali Persita.

“Dia akan memberikan opsi tambahan pada posisi kiper musim ini,” tutupnya.



Quoted From Many Source

READ  Perayaan Hari Guru Nasional 2023 di Pondok Pesantren Modern Wanita IMMIM Pangkep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *