Persita memecah kebuntuan dengan kemenangan 3-0 melawan RANS Nusantara

TANGERANGNEWS.com- Setelah beberapa pekan gagal dan nihil kemenangan, Persite Tangerang akhirnya berhasil meraih poin penuh pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 musim 2023/2024 melawan RANS Nusantara FC.

Pada laga yang digelar di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Kamis 23 November 2023, Persita berhasil mencetak tiga gol yang dicetak oleh Rifky Dwi Septiawan, Javlon Guseynov, dan Ezequiel Vidal.

Taktik permainan Persita sukses membobol pertahanan RANS, hingga akhirnya Rifky Dwi pada menit ke-29 usai memanfaatkan bola tanah liat dari batas serangan Ramir Fergonzi di sisi kiri berhasil menjebol gawang kiper lawan.

Persita kembali mendapat gol kedua setelah adu penalti karena Dallen Doke melakukan handball di kotak penalti. Eksekusi solid Javlon Guseynov pada menit ke-37 membuat skor menjadi 2-0 saat babak pertama berakhir.

Bukan tanpa perlawanan, RANS berkali-kali menggempur gawang Persita. Namun upaya tersebut gagal meruntuhkan tembok Kurniawan Kartika Ajie.

Tercatat, kiper asal Balikpapan itu berhasil melakukan empat penyelamatan sepanjang pertandingan.

Pada menit ke-55, sundulan terukur Ezequiel Vidal berhasil masuk sempurna ke gawang RANS, setelah memaksimalkan umpan Ramir Fergonzi. Skor 3-0 bertahan hingga peluit akhir berbunyi tanda berakhirnya pertandingan.

Perolehan poin penuh ini membuat Persita sedikit keluar dari zona degradasi karena finis di urutan ke-14 klasemen dengan 22 poin.

Berikutnya Persita akan bertandang ke Jakarta pada Minggu 3 Desember 2023 di mana mereka akan menghadapi Macan Kemayoran, Persija Jakarta.



Quoted From Many Source

READ  Jelang Pemilu 2024, PWI Pusat menggandeng Universitas Mercu Buana untuk melawan kecurangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *