Rekomendasi tempat tidur anak dengan motif untuk kamar anak

TANGERANGNEWS.com- Salah satu cara untuk meningkatkan kualitas tidur anak adalah dengan menyiapkan ruangan khusus agar anak dapat tidur lebih nyaman.

Selain suasana dalam kamar yang menyenangkan, kualitas tidur anak juga dapat ditingkatkan dengan penggunaan sprei yang tepat.

Pastikan memilih sprei yang terbuat dari bahan yang lembut dan halus dan ingat untuk memilih sprei anak bermotif untuk membuat kasur tempat Anda tidur setiap hari menjadi lebih menarik.

Butuh saran mengenai sprei bermotif untuk anak?

Rekomendasi sprei anak bermotif

Kami punya beberapa rekomendasi produk sprei terbaik dengan motif menarik.

1. Sprei Anak Astronot Abu-abu Eksklusif TRUU

TRUU Exclusive Grey Astronaut Kid Bed Sheet merupakan pilihan sprei anak bermotif dengan gambar yang lebih ceria dan khas untuk anak.

Sprei ini juga menggunakan bahan yang lembut dan sejuk karena menggunakan bahan microfiber.

Temukan sprei bermotif dengan metode cetak dispersi yang menjaga warna Sprite tidak mudah pudar sehingga tetap awet meski digunakan sehari-hari.

Terpal dari TRUU ini juga mudah dipasang karena bagian sudut pinggirnya terbuat dari karet untuk menahan terpal agar tidak mudah pecah dan mudah disusun.

Selain itu, sprei khusus anak ini terdiri dari empat jenis ukuran, sehingga Anda dapat memilih sesuai kebutuhan.

2. Sprei musim dingin abu-abu lembut eksklusif TRUU

Rekomendasi sprei kamar anak lainnya dengan motif elegan dari TRUU.

Sprei ini sangat cocok untuk kamar remaja perempuan dengan motif bunga peony berwarna putih dan berukuran sedang.

Sprei ini sendiri terbuat dari bahan katun jepang sehingga lebih awet dan kuat serta dalam produksinya menggunakan metode print dispersi sehingga warna dan motif sprei tidak mudah luntur.

READ  Analisis Tren Pasar Di Palu Terbongkar

Set sprei terdiri dari satu sprei, satu sarung bantal, dan satu sarung bantal. Selain digunakan untuk anak-anak, motif sprei ini juga cocok untuk kamar orang dewasa.

3. XXMembuat Sprei Rumbai Sprei Sarung Bantal Sprei Rok Beruang

Rekomendasi yang pertama adalah sprei dengan motif beruang, dimana sprei ini memiliki kualitas yang baik sehingga membuat kamar tidur menjadi istimewa.

Sprei ini terbuat dari bahan yang lembut dan ramah kulit sehingga tidak menimbulkan efek apapun pada kulit bayi.

Warna-warna yang dihasilkan juga cukup cerah dan fleksibel serta mudah dipadukan dan disesuaikan dengan desain interior ruangan yang berbeda.

Sangat cocok untuk perlengkapan tidur kamar tidur dengan sentuhan modern dan tema rumah yang elegan untuk menciptakan lingkungan tidur yang nyaman bagi anak.

4. Sprei Bonita Motif Hutan

Sprei Bonita Motif Hutan merupakan pilihan sprei dengan motif hutan yang sangat lucu, cocok untuk tidur anak laki-laki maupun perempuan.

Sprei ini berkualitas baik dengan tekstur lembut dan tidak mudah luntur sehingga nyaman dipakai saat tidur.

Pemilihan motifnya juga sangat menarik, sangat cocok untuk kamar anak dengan harga jual yang ekonomis. Anda bisa mendapatkan sprei ini mulai dari harga 100 ribu.

Selain motif hutan, sprei Bonita juga memiliki motif animal, motif floral, dan motif geometris sehingga dapat Anda pilih sesuai dengan interior kamar anak Anda.

Atau pilih juga berdasarkan karakter favorit anak Anda. Pemasangan terpal juga sangat mudah karena menggunakan sudut karet.

5. Set Sprei World Home dengan motif estetik

Sprei World Home dengan motif yang estetik, sangat cocok untuk kamar anak perempuan.

Karena motifnya sendiri berbentuk kotak dan garis, kamar anak Anda akan terlihat lebih estetis dan minimalis. Kualitas sprei ini cukup baik karena menggunakan bahan yang elastis sehingga sangat mudah dipasang dan tidak mudah sobek sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

READ  Hal inilah yang menjadi pertimbangan Pemerintah Provinsi Banten untuk menaikkan UMP pada tahun 2024 menjadi hanya 66.000. Rp

Sprei juga menggunakan teknologi Moisture Wicking yang membuat bahan sprei nyaman dan bebas keringat. Produk perlengkapan tidur juga dijual dengan harga yang relatif terjangkau.

6. Kintakun X CUIT

Anda yang sedang mencari sprei bermotif Kintakun wajib memilih yang satu ini.

Motifnya sendiri adalah motif rumah dengan background biru Aalborg Blue, cocok untuk kamar anak laki-laki, dan untuk kamar anak perempuan ada sprei Zirafa warna pink.

Menariknya dari sprei ini terdapat bundle khusus di dalam paketnya yang berisi boneka dengan motif acak-acakan dan juga terdapat box eksklusif dan anda bisa mendapatkan baju tidur untuk anak usia 1 hingga 2 tahun.

7. Set Seprai Katun Bintang

Set seprai Star Cotton juga merupakan pilihan tempat tidur tambahan untuk kamar bayi berukuran king. Sprei ini terbuat dari bahan katun organik dari serat bambu sehingga dipastikan halus dan lembut serta akan membuat tidur si kecil semakin nyenyak.

Pemasangan sprei juga cukup fleksibel bahkan bisa dilakukan bersama anak-anak untuk belajar memasang sprei di kamarnya sendiri.

Saat ini tentunya Anda sudah banyak menemukan pilihan motif sprei untuk kamar anak dari berbagai merk.

Salah satu brand yang menawarkan sprei bermotif untuk anak dengan kualitas terbaik adalah TRUU.

Sprei merek ini bisa Anda temukan dengan mudah hanya di Blibli.

Harganya sendiri sudah pasti bisa diterima dan kualitasnya bagus serta original.

Tentunya Anda juga bisa mendapatkan harga terbaik di Blibli dan memanfaatkan promo belanja lebih murah.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *