Wali Kota Arief tak menyangka warga Tangerang akan senang berlari

TANGERANGNEWS.com- Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengaku tak menyangka antusiasme warga Tangerang untuk mengikuti olahraga tersebut begitu tinggi.

“Sungguh istimewa, saya tidak menyangka bisa menikmati larinya,” kata Arief pada acara Bugar Fun Run di Stadion Benteng Reborn, Minggu, 19 November 2023.

Ribuan warga Tangerang mengikuti Bugar Fun Run dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 dengan rute sepanjang lima kilometer.

Menurut Arief, Bugar Fun Run yang digagas Dinas Kesehatan Kota Tangerang ini sejalan dengan tema HKN Kota Tangerang 2023 yaitu “Transformasi Kesehatan untuk Kota Tangerang Maju”.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan di Kota Tangerang yang terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup bersih dan sehat,” kata Arief.

Sementara itu, Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI, Dr. Maria Endang Sumiwi memuji langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Dengan berbagai indikator kesehatan yang baik ini, saya berharap Kota Tangerang dapat terus mewujudkan masyarakat yang sehat, bugar, dan bahagia,” kata Endang yang juga mengikuti acara Bugar Fun Run.

FYI, Pemkot Tangerang juga telah meluncurkan Program Pemeriksaan Riwayat Imunisasi melalui PPDB Online dan E-Report yang memberikan bantuan dari Baznas dan Pemkot Tangerang untuk program PMT ibu hamil sebesar Rp 200 juta. Acara diakhiri dengan pembagian penghargaan kepada masyarakat sehat dan penampilan band Nidji.



Quoted From Many Source

READ  Inovasi Bisnis Kreatif Di Palu Milenial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *